Pembinaan Adiwiyata Calon Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Tahun 2018

Foto untuk : Pembinaan Adiwiyata Calon Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Tahun 2018

      Kegiatan Pembinaan Adiwiyata Calon Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Tahun 2018 ini bertujuan untuk  menambah kesiapan dan memantabkan sekolah-sekolah  yang telah meraih predikat Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten untuk mengikuti seleksi Calon Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Tahun 2018.

     Adapun  sekolah-sekolah yang kami undang pada acara ini adalah SMAN 2 Mejayan beserta 10 sekolah binaan, SMPN 2 Pilangkenceng beserta 10 sekolah binaan.

      Harapannya sekolah-sekolah yang kami undang pada hari ini semuanya bisa mengikuti seleksi Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi tahun 2018 dan meraih predikat sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Tahun 2018. Sehingga jumlah sekolah yang sudah meraih predikat Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi di Kabupaten Madiun akan bertambah.

     Sekolah Adiwiyata adalah tempat yang baik dan ideal dimana dapat diperoleh segala ilmu pengetahuan dan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar manusia menuju terciptanya kesejahteraan hidup dan cita-cita pembangunan berkelanjutan. Yang bertujuan untuk mewujudkan warga sekolah yang bertanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di daerah ini.